Powered by Blogger.

Download Film Crows Zero 3 Full + Subtitle Indonesia


>Download Film Crows Zero 3 Full + Subtitle Indonesia Download Film Crows Zero 3 Full + Subtitle Indonesia. Kali ini terlalugaptek akan membagikan informasi film kepada anda. Setelah sukses dengan Crows Zero 1 and 2,rencananya akan dibuat season yang ketiga.hanya saja sebenarnya hingga saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa cerita Crows Zero 3. Crows Zero adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows,karya Takashi Hiroshi.Bagi yang lihat filmnya dulu baru komiknya pasti akan kebingungan (kayak saya),karena ada banyak perbedaan disana.Terlebih lagi bagi para penggemar Genji Takiya yang mesti confius kok sang jagoan malah gag nongol di komik (kan katanya critanya dari komik),begitu juga si Serizawa dkk.Cuman versi komiknya tetap menampilkan SMA Suzuran beserta Si Moinster Rindaman.

Seperti Apa yang akan terjadi di Film Crows Zero 3 ???
Dua seri film Crows Zero mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di seluruh dunia.Sehingga banyak permintaan untuk dibuatkan trilogynya.Memang sampai sejauh ini belum ada kabar seperti apa Crowz Zero 3 namun mengingat film ini merupakan adaptasi dari komik sehingga para penggemar bisa mengira-ira kayak apa seri yang ketiga.. Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi kagak mungkin menceritakan Genji (yang udah alumni),di akhir film saat ngelawan Rindaman dia juga penah bilang kalo gag kan balik lagi ke Suzuran.Menurut perkiraan,Crowz Zero 3 akan dikembalikan ke dalam versi asli komik. Thats mean bakalan menceritakan sepak terjang Rindaman,juga kelanjutan perseturuan antara Suzuran and Housen yang besok bakalan dipimpin Tatsuya Mito,akan ada tokoh baru pindahan seperti Genji dulu yang bernama Harumichi Bouya. Kalo di komik,Bouya ini menjadi tokoh utama,disamping Rindaman juga.Versi komiknya banyak menampilkan adegan komedi,Bouya sendiri nampak-nampaknya memiliki kesamaan dengan tokoh slam dunk Hanamichi Sakuragi. Nah andaikan benar seri ketiga muncul kemungkinan akan menceritakan Bouya.Dari sinilah kemudian ada pendapat kalo Crows Zero 3 lebih lebih banyak bercanda dan tingkah laku konyol tokohnya.Hmm...bisa iya bisa juga enggak,mengingat sutradara Takashi Miike dalam dua film awal menampilkan suasana yang gothic,yang kedua bahkan dikit banget bercandanya.

Tokoh-Tokoh yang diperkirakan keluar di Crows Zero 3














Ketiga tokoh di atas memiliki kemungkina besar untuk muncul di Crows Zero 3,tapi memang belum bisa diketahui seri ketiga bakalan seperti apa.Apakah ingin memfokuskan "konflik internal" yang ada di Suzuran antara Rindaman melawan Bouya,ato malahan mau langsung nampilin anak-anak Housen yang ingin membalaskan dendam kekalahan sekaligus kematian pemimpin mereka dahulu.
Download Film Crows Zero 3
 Download Crows Zero 3 Subtitle Indonesia link dibawah ini


Download Film Crows Zero 3 Full + Subtitle Indonesia

Share on :
Download Film Crows Zero 3 Full + Subtitle Indonesia | adriyanto prasetyo | 5
Download Film Crows Zero 3 Full + Subtitle Indonesia
Download Film Crows Zero 3 Full + Subtitle Indonesia
Reviewed by adriyanto prasetyo
Published :
Rating : 4.5